Harga Tiket

Harga Tiket Masuk Ancol Taman Impian

Pintu Gerbang Ancol Taman Impian
- Pengunjung : Rp. 20,000
- Kendaraan (Bis) : Rp. 35,000
- Kendaraan R.4 (Mobil) : Rp. 20,000
- Motor : Rp. 15,000


Dunia Fantasi
-Weekdays Rp.180.000,-
-Weekend & Libur Nasional Rp.250.000,-

Harga Rombongan :
Umum/Perusahaan (weekday) : Rp. 180.500,- (weekend) Rp. 244.000,-
Pelajar  (weeday) Rp. 161.000,- (weekend) Rp. 217.000

Jam Buka :
-Senin sd Kamis : 11.00 sd 18.00 wib
-Jumat : 13.30 sd 20.00 wib
-Sabtu, Minggu, & Libur Nasional : 10.00 sd 20.00 wib


Atlantis Water Adventures
-Weekdays Rp.90.000,-
-Weekend & Libur Nasional Rp.120.000,-

Harga Rombongan :

Umum/Perusahaan (weekday) : Rp. 99.500,- (weekend) Rp. 126.500,-
Pelajar  (weeday) Rp. 88.500,- (weekend) Rp. 112.500,- Jam Buka :
-Senin sd Jumat : 08.00 sd 18.00 wib
-Sabtu, Minggu, & Libur Nasional : 09.00 sd 19.00 wib

Ocean Dream Samudra
-Weekdays Rp.90.000,-
-Weekend & Libur Nasional Rp.110.000,-

Harga Rombongan :

Umum/Perusahaan (weekday) : Rp. 99.500,- (weekend) Rp. 125.500,-
Pelajar  (weeday) Rp. 88.500,- (weekend) Rp. 112.500,-
Jam Buka :
-Senin sd Minggu : 09.00 sd 18.00 wib

——————————————–
Untuk rombongan bisa hubungi bagian penjualan: 021-6400721 dan 6471 0000
* rombongan minimum 25 orang
* Harga Tiket Rombongan sudah termasuk Tiket Gerbang Ancol
* Untuk Pelajar melapirkan surat keterangan dari Sekolah
* Untuk Perusahaan melampirkan surat dari perusahaan
* Harga tiket sewaktu-waktu dapat beruba tanpa pemberitahuan, Harga tiket yg berlaku ketika ada selisih,
   maka yg berlaku adalah harga tiket di Unit Wahana

208 komentar:

  1. Untuk harga tiket Dunia Fantasi selama setahun ada kenaikan 3 tahap.
    Untuk detail : http://ancolcom.blogspot.com/p/agen-daerah-ancol.html

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk TK, pendampingnya dikenakan tiket pelajar (dengan perbandingan 1:1) kelebihanya dihitung rombongan individe

      Hapus
  3. beda DUNIA FANTASI ( DUFAN )+ TIJA(Individu Rp. 265.000,-) dg.DUNIA FANTASI FAST TRACK (Individu Rp. 120.000,)apa?

    BalasHapus
  4. kalau harga tiket masuk+paintball saja untuk rombongan sekitar tanggal 29 Agustus 2012 berapa ya?

    BalasHapus
  5. yang diatas daftar harga dufan tahun berapa ya ?

    BalasHapus
  6. Harga unit ancol tahun 2012

    BalasHapus
  7. untuk tiket masuk dufan, apakah sudah termasuk untuk masuk ke semua wahana di dufan? terima kasih

    BalasHapus
  8. Untuk harga tiket dufan sudah termasuk semua wahana (info wahana dufan : www.ancol.com

    BalasHapus
  9. harga tiket dufan juga termasuk tiket sea world ?

    BalasHapus
  10. siang...tiket dufan khusus dufan, seaworld dan dufan berbeda managemen

    BalasHapus
  11. Berapa harga tiket dufan lebaran hari pertama? Mohon cpt dibalas

    BalasHapus
  12. download flyernya gmn?

    BalasHapus
  13. Kalau tiket dufan utk anak2 batita dan orang tua diatas 60 tahun apakah ada harga khusus?
    Apakah ada discount khusus untuk kartudebit/kredit tertentu dr bank mana saja kalau ada. Terimakasih

    BalasHapus
  14. Hay saya mau tanya kalau tiket untuk 21-agustus 12harga nya berapah dan kalau anak kecil berapah ya .makasih .

    BalasHapus
  15. kapan ancol ada promo lagi ? setelah lebaran

    BalasHapus
  16. untuk info promo akan kami infokan melalui website...

    BalasHapus
  17. Tgl 21 agustus dufan tutup jam berapa?

    BalasHapus
  18. untuk tanggal 22 Agustus, tiketnya berapa ya?

    BalasHapus
  19. apakah tiket dufan di atas berlaku untuk tgl 22 agustus 2012

    BalasHapus
  20. belum ada tanggapan, untuk rombongan siswa TK & Ortu,
    atau,
    saya tanya sekolah yg pernah ke ancol aja deh
    tks

    BalasHapus
  21. september ceria,kpn mulai berlaku n apa ada syarat khusus dan bagaimana klo rombongan?apa bs dpt diskon lg

    BalasHapus
  22. untuk Bulan November atau Desember 2012 ada Promo Discon ga ??
    saya dari Perusahaan Restoran baru mau rencana kesan,,cuma lihat harga normalnya trnyata cukup mahal y..

    BalasHapus
  23. Untuk bulan Nov & Des 2012 belum ada informasi, untuk info rombongan jabodetabek dapat menghubungi Dept. Marketing bidang Penjualan 021-2922-2222

    BalasHapus
  24. Jam buka atlantis all day o7.00 s/d 20.00??

    BalasHapus
  25. Untuk bulan Oktober apakah ada promosi diskon?

    BalasHapus
  26. Promo 17 Sept s/d 31 Des 2012 harga Dunia Fantasi Rp. 60.000,- (senin s/d jumat) & Rp. 70.000,- (Sabtu/Minggu/Liburan)Khusus Rombongan Pelajar minimal 15 orang (TK, SD, SMP, SMU/SMK) wilayah Jabodetabek.
    - Harus dengan surat keterangan sekolah
    - Pembayaran paling lambat H-2 sebelum kunjungan
    - Informasi : 0896-5399-9451, 0896-5399-9452,
    0896-5399-9453, 0896-5399-9454, 0896-5399-9474

    BalasHapus
  27. Harga promo bulan oktober 2012 brapa?

    BalasHapus
  28. qira2 bulan oktober or november da discoun lg gagh?

    BalasHapus
  29. oktober 2012 dufan ada diskon ngga ? info dong

    BalasHapus
  30. Oktober s/d Desember 2012, ada promo harga khusus Pelajar. info : http://ancolcom.blogspot.com

    BalasHapus
  31. DUFAN FAST TRACK itu promo kapan ?
    apa syarat berlakunya ?
    sampai kapan ?

    BalasHapus
  32. Untuk DUFAN FAST TRACK tidak ada promo, DUFAN FAST TRACK dapat di beli langsung di dalam kawasan Dufan dan berlaku untuk wahana-wahana favorite tanpa mengantri/langsung masuk.

    thanks,

    BalasHapus
  33. katanya kalau punya kartu electronic solution dapat discount 15% sampai 31 Desember 2012...itu benar ngga yach. Tolong dibalas donk...ada rencana mau ke Dufan nich dalam waktu dekat. trims.

    BalasHapus
  34. kami dari rombongan smp di luar jabodetabek. berapa harga tiket per orang untuk dufan dan berapa untuk GSA. Mohon segera di balas. trimakasih.

    BalasHapus
  35. tiket masuk gerbang ancol motor sudah termasuk orangnya apa cuma buat motor aja ya ? thx .

    BalasHapus
  36. Untuk harga tiket motor ya hanya motor saja, blm termasuk orangnya.

    BalasHapus
  37. untuk discon bca card apakah masi berlaku sampai bulan november

    BalasHapus
  38. Saya baca di koran, dufan sedang ada program promo utk pelajar SD. Berlakunya kapan ya? Termasuk weekend kah?

    BalasHapus
  39. untuk rombongan mahasiswa apa ada potongan harga di bulan Desember?rombongan nya berjumlah 50 an orang...mksih..

    BalasHapus
  40. Untuk di bulan s/d Desember promo Harga Dufan senin s/d jumat Rp. 60.000 dan sabtu, minggu/libur Rp. 70.000,- (tk, sd, smp dan sma) untuk mahasiswa masuk tiket rombongan pelajar seperti daftar harga khusus rombongan.
    Khusus luar jabodetabek silakan hub agen terdekat untuk mendapatkan harga spesial

    BalasHapus
  41. jadi untuk mahasiswa berapa harga tiket promonya??

    BalasHapus
  42. jadi harga mahasiswa berapa tiket masuknya ?

    BalasHapus
  43. 'Itu maksutnya untuk mahasiswa masuk tiket rombongan pelajar seperti daftar harga khusus rombongan'masuk yg 60&70rb atau harga rombongan yg 189&213rb ? Tks

    BalasHapus
  44. Mau tanya.. pada 6 oktober s.d 16 desember 2012 kan ada promo Potongan 100rb masuk dufan dengan belanja di indomaret minimal 50rb Harga Tiket Masuk Dufan, Nah saya ada struk indomaret nyampe 8 struk.. (1 struk = 100 ribu) dan total 800 ribu.. jika kami masuk tanpa bayar bisa??? dengan menyerahkan jumlah struk yang nominalnya disamakan dengan harga tiket masuk ke dufan???

    BalasHapus
  45. Untuk Harga Dufan Ro. 60.0000 dan 70.000 khusus pelajar sampai slta (sma) untuk mahasiswa berlaku harga rombongan pelajar (weeday) Rp. 189.000,- (weekend) Rp. 213.000

    BalasHapus
  46. saya dapat kupon potongan dari matahari utk tiket dufan potongan sbsr Rp. 100.000 dan dpt digunakan sampai 16 des 2012.
    dan dapat juga dari struk indomart. kalau itu bisa digunakan sampai kapan ya? mohon info.. makasih

    BalasHapus
  47. berapa harga tiket masuk dufan yg pasti untuk bulan november ini /individu?

    BalasHapus
  48. mau numpang nanya nih....yang smp rombongan 15 orang harga 60000-70000 pake kartu pelajar aja kan ?gak usah pake suarat keterangan dari sekolah???

    BalasHapus
  49. Untuk promo harga pelajar khusus JABODETABEK bisa dengan kartu pelajar, minimal 5 kartu pelajar, Juga bisa berlainan sekolah minimal 15 orang

    BalasHapus
  50. Mau tanya untuk semua wahana di dupan itu berapa tapi dalam jangka 1 hari, di tunggu info secepatnya?

    BalasHapus
  51. Katanya ada promo buat pengendara motor ya? Apa aj syaratnya tuh? Thanks

    BalasHapus
  52. klo harga rombongan umu untuk bulan januari 2013 berapa mas?

    BalasHapus
  53. Untuk Info : ancolcom.blogspot.com

    BalasHapus
  54. Kalau untuk tgl 17 November, rombongan sekitar 30 orang, mau ke Dufan aja, berapa yah, dan kalau mau pesan ke mana? trimakasih

    BalasHapus
  55. Untuk rombongan JABODETABEK bisa langsung ke Marketing Ancol, samping tiketing Dunia Fantasi, atau langsung pada hari H-nya di loket Rombongan,
    info harga tiket :
    http://ancolcom.blogspot.com/p/harga-tiket-masuk.html
    Untuk rombongan diluar jabodetabek dapat mengubungi agen resmi ancol di daerah info : http://ancolcom.blogspot.com/p/agen-daerah-ancol.html

    BalasHapus
  56. Awal thn 2013 ada promo g? Batita n usia 60 keatas ada disk khusus?? Trims

    BalasHapus
  57. harga tiket untuk tgl 15-16 November berapa ya? promonya apa aja?

    BalasHapus
  58. Untuk umum bisa menggunakan promo dengan STNK (diskon 50% (harga belum termasuk tiket Gerbang Ancol)) atau untuk pelajar menggunakan promo pelajar (tidak berlaku untuk mahasiswa) harga senin s/d jumat Rp. 60.000,- dan sabtu, minggu/libur nasional Rp. 70.000,- (harga sdh termasuk gerbang Ancol)

    BalasHapus
  59. Mau tnya dong... brp hrga tiket masuk dufan untuk weekend di bln desember nanti ya? saya dapat voucher ptongan sbsar Rp.100,000 dari matahari... itu vouchernya beneran bisa berlaku potongan harga tiket masuk dufan ka? Ada persyaratan lain gak?
    Mohon dibalas yaa.. trmksih,,!!

    BalasHapus
  60. untuk presyaratannya membawa voucher potongan yg Rp. 100.000,- dan srtuk pembelajaannya, kemudian pada saat pembelian tiket diberikan ke petugas loket.

    BalasHapus
  61. Sya rencana kedufan jumat tgl 16 nov ini. Sy pnya struk indomaret yg promo potongan 100rb. Kr2 brp hrga tiketnya jumat itu. Biar saya bisa siapin budget. Mohon dibalas ya, tx ;)

    BalasHapus
  62. Untuk harga tiket hari jumat Rp. 220.000,-

    BalasHapus
  63. untuk anak 2thn.kena biaya brp ya untuk promo?

    BalasHapus
  64. Untuk anak dibawah 80 cm gratis, diatas 80 dan dibawah 125 cm (promo Rp. 50.000)

    BalasHapus
  65. Kalau bulan Januari 2013 tiket untuk rombongan pelajar sekitar 250 anak berapa ya???
    Terimakasih...

    BalasHapus
  66. tak ada promo yah di bulan november ini ?
    katanya ada promo RP.50.000 untuk weekdays.

    BalasHapus
  67. Untuk promo Rp. 50.000 itu untuk tiket masuk anak-anak diatas 80cm dan dibawah 125cm, promo lainya : promo pelajar (TK s/d SLTA) minimal 15 orang, Rp. 60.000,- weekday & Rp. 70.000,- weekend, dan promo STNK (Masih berlaku) diskon 50%

    BalasHapus
  68. yang promo STNK diskon 50%, 1 STNK buat 2 orang berarti harganya untuk 2 orang jadi berapa ?
    makasih .....

    BalasHapus
  69. kalau hari biasa Rp. 220.000, sabtu/minggu/libur Rp. 250.000,-. untuk harga 2 orang tergantung hari kunjungannya.

    BalasHapus
  70. promo STNK sampai kapan??
    makasih

    BalasHapus
  71. Untuk tanggal 2 Desember ada promo nggak ya? Mohon informasinya

    BalasHapus
  72. untuk tgl 2 des 2012 msh berlaku Promo STNK (diskon 50%) s/d 14 Des 2012 dan Promo pelajar s/d 31 Des 2012 (weekday Rp. 60.000 & weekend Rp. 70.000)

    BalasHapus
  73. promo STNK s/d 14 des 2012

    BalasHapus
  74. apakah kalo kita menunjukkan stnk .. kita harus bwa motor ke sna'a??

    BalasHapus
  75. yang promo stnk , qta harus bawa stnk motor n foto copy stnk nya aja kan ...makasih....

    BalasHapus
  76. untuk atlantis juga berlaku atau tidak dengan fotocopy STNK menjadi doskon 50% ??
    reply, and thank's

    BalasHapus
  77. Promo STNK 50% hanya berlaku untuk Dunia Fantasi

    BalasHapus
  78. saya mau tanya nih.. saya punya 2 kupon diskon 100rb.. lalu saya masuk dufan dengan promo STNK .. berarti saya masih nambah brp lagi ya..???

    BalasHapus
  79. Untuk setiap promo/program ancol tidak dapat digabung (silakan pilih promo/program) yang diskonnya lebih baik

    BalasHapus
  80. kalo struk belanja matahari nya ilang, masih berlaku ga voucher discount 100rb nya ?

    BalasHapus
  81. sebelumnya mohon maaf voucher tsb tidak berlaku, karena untuk mendapatkan promo diskon persyaratannya struk pembelanjaan

    BalasHapus
  82. untuk diskon 50% dengan STNK berarti 1 orang 110rb ya di hari biasa?
    yang 60rb itu khusus pelajar saja? Terimakasih

    BalasHapus
  83. betul buat GanggaSucks....

    BalasHapus
  84. wah mahasiwa tidak berlaku kategori Pelajar ya?

    BalasHapus
  85. Tanya donk,, promo ATLANTIS ANCOL untuk Desember ada ga yah??
    Promo weekday ATLANTIS ada Ga??
    Promo WeekEnd ATLANTIS ada Ga ??
    Mohon Balas secepat'Nya donk...!!

    BalasHapus
  86. Untuk Atlantis Water Adventure belum ada program promo

    BalasHapus
  87. untuk rombongan pelajar ada diskon kan Gan tgl 19 Des 2012, kok minimal 15 org???sy mau ksana sm murid2 sy byk sekitar 100 org, trus untuk guru2nya gmn??apa dpt diskon jg kyk muridnya???cpt dbls y bth info bgt nih TQ

    BalasHapus
  88. untuk pelajar (TK, SD, SMP dan SLTA) menggunakan promo pelajar Rp. 60.000 weekday dan Rp. 70.000 weekand s/d 31 desember 2012, 15 orang minimal, jadi diatas itu ya boleh (dibawah 15 orang tdk boleh). untuk guru bisa menggunakan promo STNK dengan promo 50%

    BalasHapus
  89. harga yang 70 rb kalo pelajar minimal 15 org itu bener gak ?

    BalasHapus
  90. Benar promo pelajar 60.000 weekday dan 70.000 weekend

    BalasHapus
  91. Buat tanggal 17 desember kita beli tiket dengan promo indomaret pada hari sebelumnya bisa tidak ?

    BalasHapus
  92. bagaimana cara membayarnya?katanya bisa pakai rekening ?

    BalasHapus
  93. untuk bulan januari 2013 harga tiket dufan naik nggak?...

    BalasHapus
  94. itu promo pelajar masih berlaku atau tidak?
    ngga usah membawa surat keterangan dari sekolah cuman pake kartu pelajar bisa atau tidak?
    terus kalo dibawah 15 orang bisa ngga?

    BalasHapus
  95. Promo pelajar minimal rombongan 15 orang, berlaku s/d 31 Des 2012, bisa untuk gabungan sekolah (tidak satu sekolah) cukup copy Kartu Pelajar minimal 7 lembar, pembayaran H-2 dari hari kunjungan

    BalasHapus
  96. Bapak/Ibu saya mau tanya dong, untuk malem tahun baru harga tiket dufan berapa?
    mohon info
    THANKS

    BalasHapus
  97. Harga tiket Dunia Fantasi Rp. 250.000,-

    BalasHapus
  98. Rp.250.000 itu untuk berapa orang?

    BalasHapus
  99. Harga untuk 1 orang (individu), untuk pengunjung diluar Jabodetabek bisa menghubungi agen resmi ancol,harga dijamin lebih murah

    BalasHapus
  100. ada paket keluarga untuk 3 orang ga?

    BalasHapus
  101. berapa harga tiket dufan pada tgl 20 januari 2013, apakah ada penaikan harga atau sama saja???
    trims

    BalasHapus
  102. selama belum ada informasi harga tiket, masih menggunakan harga tiket yang berlaku di thn 2012

    BalasHapus
  103. Untuk diluar JABODETABEK ada paket keluarga dengan minimal 3 orang (harga promo)

    BalasHapus
  104. Tiket mask gerbang ancol untuk mobil 20 ribu, apakah anak-anak di dalam mobil di hitung juga per individunya. Trims

    BalasHapus
  105. untuk awal tahun 2013 apakah ada promo?

    BalasHapus
  106. Apakah ada promo di bulan januari 2013?

    BalasHapus
  107. ada, 1 januari s/d 31 januari 2013. promo dari indomaret dengan minimal pembelanjaan Rp. 50.000,- akan mendapat potongan harga tiket Rp. 75.000 (khusus Dunia Fantasi) dengan menyerahkan struk pembelanjaan (tidak berlaku foto copy)

    BalasHapus
  108. anak SMP kira-kira kena harga berapa
    berapa bulan desember jika pake kartu pelajar

    BalasHapus
  109. apakah untuk tahun 2013 harga tiketnya berubah?

    BalasHapus
  110. mas/mbak, apakah promo dari indomaret itu harus belanja per 1 januari 2013? atau bisa struk belanja hari ini? saya rencana mau ke dufan besok. ditunggu jawabannya ya, terima kasih....

    BalasHapus
  111. Apa betul promo indomaret ini masih belaku bualn Januari ini? satu struk belanja apakah hanya untuk potongan harga satu tiket?

    BalasHapus
  112. Untuk struk/promo yg thn 2012, sdh tidak berlaku. khusus struk/promo yg belanja januari 2013 berlaku (1 struk untuk 1 tiket/orang)

    BalasHapus
  113. admin, promo indomaret itu berlaku untuk indomaret seluruh indonesia atau hanya wilayah tertentu saja? terimakasih

    BalasHapus
  114. Untuk promo indomaret ada syarat dan ketentuannya tidak?

    BalasHapus
  115. Promo indomaret khusus Indomaret wilayah JABODETABEK

    BalasHapus
  116. promo indomart cuma masuk ke ancol saja atau semua wahana.harga untuk februari 2013 apa masih 220.000.???

    BalasHapus
  117. untuk program/promo indomaret khusus Dunia Fantasi (tidak berlaku untuk Gerbang/Unit lainnya). untuk 2013 harga masih sama

    BalasHapus
  118. ada diskon lg tidak masuk dufan??

    BalasHapus
  119. Harga Tiket Pelajar dari luar Jabodetabek untuk bulan Mei 2013 berapa? ada diskon ndak?

    BalasHapus
  120. Promo Harga Pelajar Hemat 14 Jan s/d 31 Mei 2013, senin s/d jumat Rp. 80.000,- dan sabtu/minggu/libur Rp. 95.000,- (khusus JABODETABEK)

    BalasHapus
  121. terimakasih atas info nya

    BalasHapus
  122. mas,,,harga resmi tiket dufan untuk rombongan pelajar berapa ya???

    BalasHapus
  123. Harga Rombongan pelajar untuk Dunia Fantasi Rp. 189.000 (senin s/d jumat) dan Rp. 213.000 (sabtu/minggu/hari libur) minimal 25 orang

    BalasHapus
  124. Untuk bulan Februari da promo masuk dufan tidak? makasih

    BalasHapus
  125. Promo Harga Pelajar Hemat 14 Jan s/d 31 Mei 2013, senin s/d jumat Rp. 80.000,- dan sabtu/minggu/libur Rp. 95.000,- (khusus JABODETABEK)

    BalasHapus
  126. untuk bulan januari atau februari ada tiket promo ga buat yg luar jabodetabek???

    BalasHapus
  127. Masuk ke Sea world ancol, anak umur 2,5th sudah bayar atau belum?

    BalasHapus
  128. Untuk diluar JABODETABEK silakan menghubungi agen resmi ancol dimasing-masing provinsi untuk mendapatkan harga khusus

    BalasHapus
  129. paket hemat pelajar itu ,cara beli tiket ya gmn mas

    BalasHapus
  130. apa bedanya promo harga pelajar hemat 80.000 dengan harga rombongan pelajar 189.000?

    BalasHapus
  131. Untuk Harga Rp 189.000 adalah harga khusus pelajar yg berlaku selama setahun berjalan (jika tdk ada perubahan).
    Harga Promo pelajar hemat (Rp. 80.000) adalah harga yg diberlakunya terbatas/waktu tertentu
    (kekedua harga tersebut hanya khusus wilayah JABODETABEK)

    BalasHapus
  132. kalo mahasiswa kenanya berapa mas? terus ada diskon dari indomaret itu gimana?

    BalasHapus
  133. Untuk mahasiswa lagi ada promo harga hemat ke Dufan, Senin s/d Jumat Rp. 80.000 dan Sabtu/Minggu/Libur Rp. 95.000 berlaku s/d 31 Mei 2013, info http://ancolcom.blogspot.com

    BalasHapus
  134. kalo untuk rombongan mahasiswa kenanya berapa ya mas?

    BalasHapus
  135. Untuk rombongan pelajar/mahasiswa weekday Rp. 80.000 dan weekend Rp. 95.000 (KTM dibawa sejumlah rombongan)

    BalasHapus
  136. kalau ga rombongan berapa mas?
    untuk promo mahasiswa

    BalasHapus
  137. Harga tiket rombongan masuk TIJA+AWA 113.000 weekend yaa??
    Kami ada rencana family gathering tgl 24/2 dan 3/3.
    Truz klo ada kartu debit Mandiri, BNI dan member GIA dpt potongan harga 20%, maks 1 kartu untuk 4 orang, itu masih berlaku potongan harga lagi ga???
    Jadi 113.000rb + diskon 20% ???
    Mohon jawabannya,...

    BalasHapus
  138. Untuk setiap promo tidak dapat digabung dengan promo lainya, untuk harga rombongan perusahan / umum Rp. 113.000,-

    BalasHapus
  139. Harga masuk dufan sekarang kalo sabtu/minggu berapa ya? Untuk promo yang indomaret diskon 50% setiap pembelian cocacola itu benar tidak? satu truk untuk satu tiket?

    Terima kasih

    BalasHapus
  140. Harga tiket Dufan sabtu/minggu/libur Rp. 250.000 dan gerbang Rp. 15.000, motor Rp. 15.000 dan mobil Rp. 20.000. Promo indomaret benar diskon 50% untuk satu struk (tidak berlaku kelipatannya)

    BalasHapus
  141. harga tiket masuk untuk bulan maret 2013 berapa ya ? dan apa ada kenaikan ?

    BalasHapus
  142. Saya mau jalan2 & menginap di Putri Duyung Ancol. Tanggal 24 & 25 maret 2013. Apa discount kartu BCA atau Mandiri masih berlaku untuk kunjungan ke Dufan & Ocean Dream? Berapa discountnya?
    Terima kasih, tolong dijawab ya.

    BalasHapus
  143. Jika Rombongan dari sekolah Murid TK 25 dan orang tua 25 + guru 7 guru, hitungan tiketnya bagaimana ?, apakah masuk tiket rombongan pelajar atau umum ?

    BalasHapus
  144. untuk bln april mei ada promo ga?mau ada rencana berkunjung neh,dr jateng soalnya mohon infonya mkasih...

    BalasHapus
  145. Untuk wilayah di luar Jabodetabek dapat menghubungi agen perwakilan ancol di wilayah jawa tengah untuk mendapatkan harga khusus

    BalasHapus
  146. Untuk tgl 29 maret 2013 berapa harga tiket masuk dufan,apakah ada discon utk pembayaran dgn debit BNI?

    BalasHapus
  147. untuk promo card bni diskon 50% s/d akhir maret 2013

    BalasHapus
  148. untuk bulan april 2013 harga tiket dufan berapa y??
    terus promo yg dari indosat buy1get1free tuh bener g??
    makasih ....

    BalasHapus
  149. kalo untuk bulan mei ada promo apa y??

    BalasHapus
  150. Benarkah sekarang ada Program dari Indosat buy 1 free 1?

    BalasHapus
  151. Utuk bln april 2013 dufan lagi promo, harga individu Rp. 125.000. promo indosat benar, bisa mendapatkan promo diskon buy 1 get 1 kalau kita menerima sms dari indosat. karena syaratnya harus menunjukan bukti sms dari indosat di kasir dufan

    BalasHapus
  152. kalo yg promosi indosat buy 1 get 1 free,,itu dr harga yg 125rb atau 220rb??

    BalasHapus
  153. mau nanya, kalau rombongan pelajar 45 orang, 1 orangnya harus bayar berapa ya? terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  154. promo indosat dari harga yang berlaku (weekday Rp. 125.000) sabti/minggu/libur ERp. 250.000

    BalasHapus
  155. promo harga pelajar s/d Me1 2013, weekday Rp.80.000,- weekand Rp. 95.000,- Khusus JABODETABEK. Untuk daerah dapat mengubungi perwakilan ancol di daerah masing-masing

    BalasHapus
  156. kami rombongan tk ada rencana ke ocean dream tgl 23 mei, ada discount gak? kami dari tk di jakarta timur. kira kira berapa ya harga tiket masuk untuk rombongan? apakah sudah termasuk tiket masuk ke ancol nya?

    BalasHapus
  157. promo individu Rp. 125.000 sampai akhir april 2013 aja ya??

    BalasHapus
  158. untuk pelajar (tk) untuk weekday Rp. 85.000,- (pintu masuk Gerbang Ancol + Ocean Dream Samudra), untuk weekand Rp. 100.000,- (pintu masuk Gerbang Ancol + Ocean Dream Samudra)

    BalasHapus
  159. sya mau tanya hrga tiket dufan msh sm kya hrga thun lalu g Rp 220.000 trs klau sya mendapatkan sms dr indosat "buy 1 get 1 free it berlaku atau tdak d knpa promo'a cma smpai akhir blan april sja

    BalasHapus
  160. elinda eliiana9 April 2013 14.23

    apa benar khusus untuk pelanggan indosat tiket beli 1 gratis 1?

    BalasHapus
  161. betul khusus pelanggan indosat, tapi yang terima sms dari indosat dan smsnya ditunjukan di kasir gerbang dufan

    BalasHapus
  162. untuk promo indosat harga tiket masuk dufannya jadi berapa ya?

    BalasHapus
  163. HTM DUFAN yang tertera di atas harga untuk sekarang ?

    BalasHapus
  164. Mas, itu yg pelanggan indosat, sudah termasuk ke dufan, atlantis dan ocean ga? Atau cuma salah satu?

    BalasHapus
  165. seandainya saya beli tiket terus apakah tiketnya harus digunakan hari itu juga atau ada masa berlakunya??

    BalasHapus
  166. untuk atlantis harga promo dan harga resminya berapa yaa??

    BalasHapus
  167. mau nanya, jadi kalo pake promo indosat harga tiketnya 125rb dan dapet 1 tiket gratis, apa benar ??

    BalasHapus
  168. umur dibawah 3 tahun bayar gak masuk atlantis?

    BalasHapus
  169. untuk bulan juli 2013 di gelanggang samudra ada promo tidak?

    BalasHapus
  170. kalau ga pake surat keterangan sekolah? bisa ga?

    BalasHapus
  171. Tidak pakai surat keterangan sekolah boleh, asal dilampirkan Kartu Pelajar minimal 7 kartu pelajar dan minimal pembayaran -H2

    BalasHapus
  172. klo yang pake kartu debit mandiri weekend berlaku ga ?
    terus yang paket mahasiswa ga bisa klo luar jabotabek ? misalnya dr bandung ?

    BalasHapus
  173. kalau rombongan pelajar SMA 15 orang, masingmasing bawa kartu pelajar/fotokopi kartu pelajar, dapet diskon ga? jadi berapa?

    BalasHapus
  174. untuk rombongan pelajar JABODETABEK bisa menggunakan promo harga hemat pelajar. weekday Rp. 80.000 dan weekend Rp. 95.000,- dengan membawa 6 kartu pelajar, pembayaran dilakukan 2 hari sebelum kunjungan melalui transfer ke PT Taman Impian Jaya Ancol

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau pembayaran nya langsung aja didufan nya gak usah transfer dulu bisa gak ?

      Hapus
    2. untuk pembayar langsung H-1 sebelum kunjungan ke Marketing Ancol

      Hapus
  175. kalau rombongan umum untuk 15 orang harga tiket masuk dufan di hari libur lebaran 2013 ini berapa perorangnya?

    BalasHapus
  176. Untuk rombongan perusahaan jumlah peserta 210 orang, untuk harga tiket :
    orang dewasa berapa...?
    anak-anak berapa...?
    anak-anak yang free tiket umur berapa...?
    terima kasih, sy tunggu infonya.

    BalasHapus
  177. Kalo seaworld untuk 200 orang awal juli sebelum puasa berapa kenanya, bos sudah include tiket TIJA

    BalasHapus
  178. untuk informasi seaworld : www.seaworldindonesia.com

    BalasHapus
  179. ada tiket promo untuk bulan mei gak ?
    untuk weekend ???

    BalasHapus
  180. untuk promo ancol di bulan mei 2013 (promo untuk pelajar weekday Rp. 80.000 dan weekend Rp. 95.000), promo dari sosro diskon 50% (blm termasuk pintu gerbang ancol) dan promo dari indosat dengan menunjukan sms dari indosat

    BalasHapus
  181. Sy mau tanya, promo sosro diskon 50% bsa dipakai waktu weekend? Cara menukarkan struknya dgn tiket bgmana? Dan anak bayi usia 22 bulan apakah masih gratis masuk ke dufannya? Tq

    BalasHapus
  182. membeli minimal 5 produk sosro (fruti), struk pembelian dilampirkan waktu pembelian tiket diloket (tidak berlaku kelipatannya) dan belum termasuk pintu Gerbang Ancol. anak dibawah 100 cm tidak membeli tiket

    BalasHapus
  183. Sy belinya 15 produk sosro dlm 1 struk di farmers market kalibata city, jd biar sy dpt 3 tiket diskon 50% di dufan, sy lihat byk pembeli yg spt itu, dan kata petugas farmers bsa dlm 1 struk, sy lihat di brosurnya jg berlaku kelipatan dlm 1 struk. Jadi bgmn yg benar???

    BalasHapus
  184. untuk kelipatan dalam pembelian produk sosro loket dufan memperbolehkan

    BalasHapus
  185. saya mau tanya, bagaimana prosedur perijinan untuk meminta data di ancol sbg bahan untuk penelitian sy ya? makasih :D

    BalasHapus
  186. mei harga tiketnya berapa?? ada promo g??

    BalasHapus
  187. Promo di bulan Mei 2013 :
    1. Promo Sosro (pembelian 5 produk sosro), menunjukan struk pembelian sosro
    2. Promo dari Indosat (diskon 50%), menunjukan sms diskon dari indosat
    3. Promo pelajar Jabodetabek (weekday R0. 80.000,- Weekend Rp. 95.000,-)

    BalasHapus
  188. kalo rombongan palajar smp masuk dufan nya berapa ya ?? kira kira maximal berapa orang ??

    BalasHapus
  189. bang,,, aye mu Tanye,,, aye mu mrakyat ni ke DUFAN bareng temen temen gawean.... kire kire aye bawa 30 orang,,, nah... pertanyaan aye,, kire kire harga tiket per KEPALA brpa duit tuuuhhh.... terus aye mu jalan bulan juni ni.... gmne dah niii....

    sms aye aje ye bang... 96216127

    BalasHapus
  190. jadi bulan mei besok promo sosro itu masih bisa?

    BalasHapus
  191. promo sosro s/d 31 Mei 2013

    BalasHapus
  192. untuk info rombongan JABODETABEk :
    http://ancolcom.blogspot.com/p/harga-rombongan.html

    Untuk rombongan diluar JABODetabek bisa di tanya di agen resmi ancol di masing-masing provinsi

    BalasHapus
  193. tadi saya menelfon ke dunia fantasi ancol, dan katanya promo berlaku hanya sampai bulan april. jadi bagaimana yang benar? balas. terima kasih

    BalasHapus
  194. ditoko mana aja saya bisa dapat promo sosro/fruti

    BalasHapus
  195. promo sosro sudah berakhir per 31 April 2013

    BalasHapus
  196. untuk marisa damayanti, promo sosro sudah berakhir per 31 April 2013

    BalasHapus

Terima kasih atas komentar/saran dan kritiknya